Seks Aman dan Nyaman Dengan Cara Ini

Artikel kali ini akan membahas tentang cara seks yang aman dan nyaman. Aktivitas seksual merupakan aktivitas yang Anda lakukan untuk menjalin hubungan cinta dan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara melakukan seks yang aman tetapi tetap nyaman. Hal tersebut dikarenakan aktivitas seksual memiliki risiko terhadap penyakit kelamin dan infeksi yang berbahaya.

Bagi Anda yang melakukan seks aman biasanya hanya untuk mencegah kehamilan saja. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa semua aktivitas seksual memiliki risiko tersendiri terhadap penyakit kelamin. Daripada mengobati alat vital Anda dari penyakit, lebih baik Anda mencegahnya agar terhindar dari segala risiko dan dampak buruk yang diakibatkan.

Hal Ini Dapat Membuat Seks Anda Lebih Aman

Untuk mendapatkan seks yang aman dan terhindar dari penyakit seksual, maka Anda dapat melakukan beberapa cara berikut ini.

  • Gunakan kondom

Jika membicarakan tentang seks yang aman tentu yang terlintas dalam pikiran Anda pasti penggunaan kondom. Ya, kondom merupakan salah satu jenis perlindungan yang dapat Anda gunakan setiap kali melakukan hubungan seksual. Cara ini cukup efektif untuk melindungi alat vital Anda dari penyakit menular seksual hingga kehamilan yang tidak diinginkan. Kondom mampu menjamin 98% untuk Anda terhindar dari kehamilan, namun perlu diingat bahwa penggunaan kondom yang salah dapat merobek kondom sehingga dapat mengakibatkan risiko kehamilan dan penularan penyakit.

  • Jangan berganti-ganti pasangan

Apabila Anda sudah memiliki komitmen bersama pasangan Anda, maka cobalah untuk membatasi aktivitas seksual hanya dengan pasangan Anda saja. Semakin sering Anda berganti-ganti pasangan dalam kurun waktu yang dekat maka akan dapat meningkatkan risiko Anda mudah tertular penyakit seksual. Sebab Anda tidak mengetahui riwayat kesehatan dan aktivitas seksual pasangan Anda jika asal melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

  • Jaga kebersihan alat vital

Setelah melakukan aktivitas seksual tentu banyak kuman atau kotoran yang ada dalam alat vital Anda. Sebaiknya Anda langsung mencuci alat vital Anda cukup dengan membasuhnya dengan air bersih sambil di gosok dengan lembut kemudian ganti celana dalam Anda dengan yang baru. Selain itu, penting juga bagi Anda untuk buang air kecil setelah melakukan aktivitas seksual agar terhindar dari penyakit infeksi saluran kencing bagi wanita.

Anda jangan terlalu terfokus hanya pada kenikmatan atas aktivitas seksual, tetapi Anda juga perlu memikirkan berbagai risiko yang mungkin akan ditimbulkan dari aktivitas tersebut. Setelah Anda mengetahui bagaimana agar aktivitas seksual Anda tetap aman tentu Anda menginginkan aktivitas seksual yang nyaman dilakukan agar Anda dapat mencapai kepuasan Anda.

Posisi Seksual Yang Nyaman Anda Lakukan

Seks yang nyaman dapat meningkatkan gairah dan kepuasan Anda dalam melakukan aktivitas seksual Anda. Berikut ini beberapa referensi bagi Anda mengenai posisi seksual yang nyaman untuk Anda lakukan baik pria maupun wanita.

  • Woman on top

Posisi ini merupakan posisi di mana wanita berada di atas pria. Posisi ini merupakan posisi yang nyaman bagi wanita karena memungkinkan wanita memegang kendali, tetapi nyaman pula bagi pria karena pria tak mengeluarkan tenaga. Berat badan wanita dapat mendorong alat vital pria masuk ke dalam vagina lebih dalam sehingga memungkinkan penetrasi yang maksimal.

Untuk mendapatkan posisi yang lebih nyaman lagi, tunjang berat tubuh wanita dengan kaki pria kemudian mintalah wanita untuk bersandar pada kaki pria. Pria dapat membuat wanita melakukan semua gerakan atau pria dapat melakukan penetrasi ke atas yang disertai gerakan ke samping kiri kanan atau depan belakang.

  • Duduk

Posisi ini dapat Anda lakukan dengan duduk di sofa maupun di kursi biasa dengan posisi wanita di atas pria seperti pada woman on top, perbedaannya hanya posisinya yang sambil duduk. Posisi duduk ini dapat Anda lakukan jika Anda sedang menginginkan quick sex yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Dengan posisi duduk ini maka Anda dapat memperoleh kenikmatan dan cepat melalui stimulasi G-Spot. Posisi ini juga dapat menjadi referensi bagi Anda yang mulai merasa bosan dengan melakukan seks yang melulu dilakukan di atas ranjang Anda. Kelemahan dari posisi ini biasanya pria akan cepat mengalami ejakulasi dini.

  • Doggy Style

Posisi doggy style dapat dikatakan merupakan favorit para pria. Di mana posisi ini, wanita menungging sedangkan pria berada di belakang wanita. Dengan posisi ini maka dapat menyentuh G-Spot dari berbagai sisi sehingga memungkinkan stimulasi penuh alat vital pria. Posisi ini juga memberikan kesan liar sehingga mampu meningkatkan gairah seksual pria maupun wanita. Agar Anda dapat dengan mudah menikmati posisi ini, pastikan Anda sudah melakukan foreplay yang cukup

.

  • Menyamping

Posisi seperti ini merupakan posisi di mana biasanya wanita membelakangi pria tetapi dengan posisi tiduran menyamping. Posisi ini sangat menguntungkan bagi pria yang mudah mengalami ejakulasi dini. Hal tersebut dikarenakan dengan posisi menyamping maka ruang gerak pun akan terbatas sehingga aktivitas seksual akan lebih lama. Selain itu, posisi ini juga merupakan posisi yang romantis di mana wanita dapat membalikkan wajahnya untuk menatap pria. Atau juga pria dapat memeluk tubuh wanita dengan romantis dari belakang.

Dalam melakukan aktivitas seksual Anda perlu untuk mempertimbangkan beberapa hal di atas untuk mendapatkan kepuasan seksual Anda tetapi tetap aman bagi kesehatan Anda. Karena aktivitas seksual sangat memiliki risiko terkena penyakit kelamin. Demikian artikel tentang cara seks yang aman dan nyaman untuk Anda lakukan dengan pasangan Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda.